Teja Paku Alam Masih Pemulihan, Persiapan Persib Bandung Tak Terganggu

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam masih perlu waktu untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi tulang hidungnya. 

Bukah hanya soal fisik, penjaga gawang asal Padang tersebut juga perlu menghilangkan traumanya, setelah mengalami cedera parah.

Meski kondisinya seperti itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak terlalu risau. Robert percaya, situasi ini tak terlalu mengganggu persiapan Pangeran Biru menatap kompetisi.

Baca Juga:  Demi Selamatkan Nyawa, Siswi di Serdang Bedagai Rela Jaga Palang Kereta Api

“Teja setelah mengalami cedera parah kini sudah mulai kembali. Pelatih kiper, Luiz (Passos) juga terus bekerja supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:  Ramadhan, PSK Majalengka Alih Profesi

Meski begitu, Robert mengaku tak khawatir karena tahu kapasitas Teja Paku Alam dalam menjaga gawang. Selain itu, Persib Bandung juga punya beberapa pilihan kiper untuk dimainkan di Liga 1 2021/2022 mendatang. 

Apabila Teja Paku Alam berhalangan tampil, maka Muhammad Natshir, I Made Wirawan dan Aqil Savik adalah pilihan lain untuk menjaga gawang Persib Bandung. 

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Varian Delta Sudah Banyak Masuk di Jawa Barat

“Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing di posisi itu. Ada Natshir, Aqil dan Made. Jadi sepertinya ketika liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir dan Aqil, atau Made,” ucapnya. (Red)