Kiper Persib Teja Masih dalam Pemulihan, Robert Alberts Sebut Jangan Khawatir

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mulai melakukan pembiasaan di masa pemulihannya dari cedera. Cedera itu pernah didapatkannya di bagian wajah ketika melakukan latihan internal Persib Bandung.

Pemulihan yang dilakukan oleh Teja tidak terfokus kepada fisik semata. Kiper asal Padang tersebut mesti melakukan pemulihan dari trauma yang ia alami.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo: Pengawasan OJK Juga Tidak Boleh Mandul

Walau kondisinya seperti itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak terlalu khawatir. Ia percaya bahwa tim Maung Bandung tetap optimal.

“Cederanya Teja, tidak mengganggu persiapan untuk kembali berlaga pada akhir bulan Agustus ini,” katanya, dilansir dari tribun, Sabtu (14/8/2021).

“Pelatih kiper, Luizinho Passos, juga terus bekerja supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala. Tapi, kami tahu kapasitas Teja,” kata pelatih asal Belanda tersebut ketika diwawancarai awak media pada Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:  DPRD Minta Pemprov Jabar Tingkatkan Alokasi Anggaran di Sektor Ekonomi

Ketersediaan kiper Persib selain Teja, yakni I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan Aqil Shavik, membuat Robert tidak cemas Persib akan melemah di posisi penjaga gawang.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Alami Penurunan, Tasikmalaya Keluar dari Zona Merah

“Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing di posisi itu. Ada Natshir, Aqil, dan Made.”

“Jadi sepertinya ketika liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir, Aqil, atau Made,” ucapnya. (Red)