Pekan Depan, Persib Pastikan Pemain Sudah Lengkap Kumpul di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan seluruh pemain sudah lengkap dan berkumpul di Bandung pekan depan.

Dilansir dalam laman resmi klub Persinlb, Robert menjelaskan seluruh pemainnya termasuk penyerang andalan asal Belanda, Geoffrey Castillion, sudah siap.

Robert menjelaskan Castillion akan menjalani tes PCR di Jakarta hari ini dan menjalani masa karantina selama satu pekan sebelum bergabung bersama tim.

Baca Juga:  Timpora Depok Obrak-abrik 2 Apartemen

“Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir,” kata Robert.

Kedatangan Castillion ini akan melengkapi semua pemain Persib setelah Marc Klok dan Mohammed Rashid tiba di Indonesia setelah sempat pergi ke luar negeri ketika tim diliburkan karena PPKM.

Baca Juga:  Agar Kinerja Akuntabel, Inspektorat Buka Konsultasi

Pelatih asal Belanda itu menilai kehadiran Geoffrey Castillion akan menambah kualitas tim menjelang kembali bergulirnya Liga 1.

Dia berharap timnya siap kembali berlaga dalam kompetisi Liga 1 yang rencananya kickoff 27 Agustus mendatang.

“Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol. Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerjasama antara Geoffrey dan Luiz sontak memberikan dampak untuk tim,” ucap Robert.

Baca Juga:  Kenali Beberapa Penyebab Tembok Retak Dan Cara Mengatasinya

Saat ini Persib tengah mempersiapkan diri menyambut Liga 1 yang akan digelar kurang lebih satu pekan lagi.

Keputusan kembali bergulirnya Liga 1 ini setelah PSSI dan PT LIB bertemu dengan Kemenpora, Polri dan BNPB soal menjalankan kompetisi sepak bola di tengah pandemi COVID-19. (Red)