Rebert Albert Sebut Ada Enam Tim Tangguh Pesaing Utama Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai membahas calon pesaing timnya di kompetisi Liga 1 2021.

Dilansir dari laman reami Persib, Robert Alberts menyebut sedikitnya enam klub tangguh yang bisa menjadi pesaing utama Persib

Bali United menjadi klub pertama yang terlintas di benak pelatih asal Belanda tersebut. Terakhir kali Persib bertemu dengan Bali United terjadi pada laga pertama kualifikasi Grup D Piala Menpora, 24 Maret lalu. 

Baca Juga:  Wagub Uu: Harus Ada Pelatihan Pengelolaan Keuangan di Pemerintahan Desa

“Jika melihat dari kekuatan tim, Bali punya kualitas. Lalu Bhayangkara memiliki banyak pemain bagus. Persija selalu menjadi tim berbahaya seperti Arema FC. Borneo melakukan banyak investasi dan Persipura selalu menjadi tim yang solid,” kata Robert. 

Baca Juga:  Kendalikan Perokok, Akan Ada Perda Atur Zona Merokok

Meski begitu, pelatih berusia 66 tahun tersebut mengatakan, ada sejumlah hal yang bisa mempengaruhi performa sebuah tim di Liga 1, di antaranya adalah keberadaan suporter di stadion. 

Baca Juga:  Wakili Majalengka, Luthfie Siap Berlaga Di Tingkat Provinsi

“Kini ada faktor tersembunyi yang bisa banyak mempengaruhi penampilan setiap tim karena tidak akan bermain di kandang dan tanpa suporter. Ini membuat musim akan berlangsung lebih sulit dan itu yang harus bisa kami atasi,” terangnya. (Red)