Persib Bandung Arungi Liga 1 dengan 11 Sponsor, Ini Daftarnya

JABARNEWS | BANDUNG – Menyambut Liga 1 2021, Persib Bandung memperkenalkan 11 sponsor yang siap mendukung kiprah Maung Bandung pada musim ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang masih memberikan kepercayaan kepada Persib.

“Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepakbola yang profesional di Indonesia,” kata Teddy Tjahjono, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 5 Oktober 2018

Dia menyatakan bahwa Persib selalu berusaha menampung aspirasi dari pihak sponsor. Dia berharap Persib tidak mengecewakan setiap sponsor, tetapi justru memberikan kepuasan..

Baca Juga:  7 Kesalahan Ini Sering Terjadi Saat Menggunakan Treadmill

“Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka,” katanya.

“Untuk kemudian menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kita jalankan dalam kerja sama ini,” sambung Teddy Tjahjono.

Dia pun menyebutkan bahwa kehadiran berbagai brand merupakan bentuk keterbukaan dari manajemen Persib Bandung dalam menjalin kerja sama.

Baca Juga:  Air Bersih di Kota Bogor Terganggu, Ada Pipa Bocor di Lokasi Proyek Rel Kereta

Berikut ini adalah ke-111 sponsor Persib Bandung: Indofood, Permata Bank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama. (Red)