Robert Rene Alberts Panggil Dua Pemain Diklat Persib Buat Liga 1

JABARNEWS | BANDUNG – Dua pemain binaan Diklat Persib, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengambil keputusan itu setelah melihat penampilan mereka pada match training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 24 Januari 2023

Ferdiansyah dan Dimas merupakan anggota skuad PERSIB U-16 di Elite Pro Academy PSSI pada 2019 lalu. Dimas lantas mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-16. 

“Kami sudah memilih Ferdi dan Dimas. Mereka akan segera bergabung dengan kami dan akan didaftarkan sehingga kami akan memiliki 30 pemain saat Liga 1 dimulai nanti,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga:  Begini Kronologi terjadinya Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar

Robert Rene Alberts menjelaskan, kapasitas Ferdi dan Dimas di dalam mengemban tugas di posisi yang mereka tempati menjadi alasan utama untuk memboyongnya ke dalam skuad inti. Ferdi merupakan seorang winger, sedangkan Dimas bek tengah.

Baca Juga:  Ketua RT hingga Imam Masjid di Ciamis Terima Insentif dari Bupati

“Jika Anda memang memiliki talenta, para pelatih di sini akan selalu memberikan perhatiannya untuk melibatkan di skuad utama,” kata Robert Rene Alberts.

“Saya melihat dua pemain ini tampil kuat di posisi yang mereka tempati dan kami pun selalu mencari pemain untuk bisa menambah kekuatan di sejumlah posisi,” terangnya. (Red)