• Kamis, 21 Oktober 2021

Hadapi Timnya Djadjang Nurdjaman, Persib Bandung Harus Kerja Keras

- Rabu, 1 September 2021 | 20:20 WIB
Latihan tim Persib Bandung. (Foto: Twitter/@persib)
Latihan tim Persib Bandung. (Foto: Twitter/@persib)

JABARNEWS | BANDUNG – Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman memastikan, tim Maung Bandung siap mengarungi Liga 1 2021/2022. 

Pada pertandingan pertama, Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021). 

Dengan serangkaian persiapan yang telah dilakukan, Persib diharapkan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan perdananya. 

Budiman menegaskan bahwa tiga poin dari kemenangan di pertandingan awal Liga 1 sangat penting dan harus bisa diraih oleh Persib Bandung.

"Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus. Kemenangan di pertandingan awal adalah penting," kata Budiman, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/9/2021).

Menurut dia, semua pemain siap memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung. Namun, Budiman menyadari, untuk meraih kemenangan di laga perdana dibutuhkan kerja keras seluruh pemain. 

Sebab, Barito Putera bukan lawan yang akan mudah ditaklukan. Terlebih, sosok Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Barito Putera juga pernah menangani Pangeran Biru.

"Coach Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang berpengalaman. Segi taktikal bagus. Materi pemainnya juga, baik lokal maupun asing, cukup bagus," ucapnya. (Red)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

X