Tanpa Castillion, Ini 19 Pemain Persib yang Dibawa ke Tangerang

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dipastikan absen pada laga perdana Persib di Liga 1 2021.

Di laga perdana, Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021).

Nama Castillion tidak terdaftar dalam 19 pemain yang diboyong Persib Bandung ke Tangerang, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (3/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tidak memasukkan Castillion karena pemain asal Belanda itu sedang mengalami gangguan kesehatan.

Baca Juga:  BMKG Sebut Ada Potensi Tsunami Setinggi 10 Meter di Cilacap, Begini Penjelasannya

Skuad Persib Bandung telah bertolak ke Tangerang, Jumat (3/9/2021) ini, untuk mempersiapkan timnya berlaga di pertandingan perdananya.

Selain Castillion, Robert sebelumnya juga memastikan Kapten Persib Supardi Nasir absen pada laga kontra Barito Putera karena masih pemulihan cedera pergelangan kaki.

Menghadapi Barito Putera, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat mewaspadai kualitas para pemain muda lokal yang memperkuat Barito Putera.

Baca Juga:  Masa Jabatan Bupati Purwakarta segera Berakhir, Ini Beberapa Syarat Pj Bupati

Pada musim ini, Barito Putera memiliki sejumlah pemain muda potensial, seperti Kahar Kahalu Muzakkar, Amiruddin Bagas Kaffa dan M. Lutfi Kamal.

“Jika Anda melihat Piala Menpora beberapa bulan lalu, banyak pemain muda lokal dari sejumlah tim yang ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka punya kemampuan bagus dan pekerja keras, juga bermain tanpa beban,” ujarnya.

Baca Juga:  Ayo Buruan! Google Buka 10.000 Beasiswa bagi Mahasiswa-Fresh Graduate

Berikut daftar 19 pemain yang dibawa untuk laga akhir pekan nanti. M Natshir, Aqil Savik, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Ardi Idrus, Mario Jardel.

Kemudian Mohammed Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra, Wander Luiz, Frest Butuan, dan Ezra Walian. (Red)