Tatap Laga Berikutnya, Pemain Persib Bandung Cuma Istirahat 12 Jam

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah melakoni laga kontra Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam, tim Persib Bandung menjalani sesi pemulihan. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tak menyediakan banyak waktu untuk istirahat para pemain. Sesi pemulihan digelar 12 jam begitu para pemain Persib tiba di Bandung.

“Kami tiba di Bandung sekitar pukul 02.00 WIB (dini hari) dan pukul 15.00 WIB kami melakukan recovery session di pusat kebugaran,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Pendamping Desa, Kemendesa Teken Kerja Sama dengan BNI Life

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini memastikan bahwa saat ini para pemain Persib dalam kondisi yang bagus. Para pemain pun siap untuk meraih poin selanjutnya.

Baca Juga:  Ada Item Hingga Skin Senjata Jika Kalian Klaim 9 Kode Redeem Game FF Ini

Robert Rene Alberts menyebutkan bahwa latihan baru akan dilakukan pada Senin (6/9/2021) Latihan itu akan menjadi persiapan tim untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1 2021.

“Suasana hati dan semangat yang bagus untuk persiapan tiga poin selanjutnya,” kata Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Persib Bandung menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga perdana di Liga 1, yang digelar di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

Baca Juga:  Ajak Bantai Warga Palestina, Pelajar SMA di Bengkulu Dikeluarkan Sekolah

Gol semata wayang Marc Klok yang baru bergabung dengan Persib pada akhir Juni lalu berhasil membawa Maung Bandung memenangi laga perdananya di kompetisi musim ini.

Pada laga berikutnya, Persib Bandung dijadwalkan akan bentrok dengan Persita Tangerang pada Sabtu (11/9/2021). (Red)