Clean Sheet Saat Comeback, Deden Natshir: Bukan Jadi Wajib

JABARNEWS | BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby alias Deden Natshir akhirnya comeback usai pulih dari cedera tulang fibula pada 2019 silam. 

Mengawal gawang Persib saat menghadapi Barito Putera di laga perdana, Deden Natshir membukukan clean sheet untuk meraih kemenangan 1-0 dalam ajang Liga 1 2021.

Baca Juga:  Tiga Jenis Sayuran Ini Dipercaya Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Sebelumnya, Deden Natshir harus absen panjang kala naik meja operasi akibat patah tulang kaki. Cedera itu membuatnya hilang dari lapangan hijau selama hampir dua tahun untuk melakukan pemulihan.

Deden Natshir pun bersyukur atas pencapaian di laga perdana Persib Bandung. Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan.

Baca Juga:  Rachel Vennya dan Gaga Muhammad Dapat Keringanan Hukuman, Netizen: Sudahkah Anda Sopan Hari Ini?

“Alhamdulillah. Itu (clean sheet) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang,” kata Deden Natshir, dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/9/2021).

“Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua,” sambung Deden Natshir.

Dia bersyukur bisa cepat beradaptasi dengan tim. Hal itu tak lepas dari kepercayaan yang diberikan selama latihan dan uji tanding, sehingga pada laga kemarin ia tak lagi merasa grogi dan canggung.

Baca Juga:  Mal, Olahraga Hingga Tembat Ibadah di Kota Bandung Diberikan Relaksasi, Ini Syaratnya

“Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan,” ucap Deden Natshir. (Red)