• Senin, 27 September 2021

Jelang Lawan Persita Tangerang, Supardi Nasir Mulai Kembali Berlatih

- Selasa, 7 September 2021 | 11:00 WIB
Kapten Persib Supardi Nasir. (Foto: Official Persib).
Kapten Persib Supardi Nasir. (Foto: Official Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten Persib Supardi Nasir sudah mulai kembali berlatih menjelang pertandingan kedua Liga 1 pada akhir pekan ini melawan Persita Tangerang.

Supardi sempat absen ketika Persib Bandung menghadapi Barito Putera, pada pertandingan itu Persib hanya menang tipis 1-0 melalui gol Marc Klok.

Selain Supardi, dua pemain lainnya yakni Geoffrey Castillion dan Dimas Juliono Pamungkas juga kembali ikut latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sebelumnya, Castillion mengalami gangguan kesehatan. Karena itu, pemain asal Belanda tersebut batal diboyong ke Tangerang untuk menghadapi Barito Putera.

Sementara pemain muda Persib, Dimas Juliono Pamungkas pun sudah pulang dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-18 Indonesia.

"Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama Persib," ucap Dimas, seperti dilansir laman resmi Persib, Selasa (7/9/2021).

Dimas mengikuti pemusatan latihan Timnas di Jakarta pada 29 Agustus hingga 4 September bersama tiga pemain akademi Persib lainnya yaitu Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Althaf Indie Alrizky.

Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, menjadi angin segar bagi Persib saat menghadapi Persita Tangerang nanti. (Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X