Bikin Persib Menang, Robert Rene Alberts Puji Klok dan Rashid

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung meraih dua kemenangan dari dua laga awal Liga 1 2021. Kemenangan Persib itu diraih atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

Dalam dua kemenangan itu, Persib membukukan tiga gol. Bukan oleh pemain penyerang, tiga gol Persib justru dicetak oleh pemain gelandang.

Marc Klok menjadi pembeda di laga Persib melawan Barito Putera, berkat gol dari tendangan bebas. Sementara Mohammed Rashid yang membuat dua gol di pertandingan kontra Persita Tangerang jadi penentu kemenangan Persib.

Baca Juga:  Doakan Joko Widodo Kembali Terpilih, Said Aqil: Ini Bukan Kampanye

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan bahwa penampilan pemain di lini tengah sudah mengalami perkembangan. 

Secara terbuka, pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa penampilan Marc Klok dan Mohammed Rashid sudah cukup memuaskan.

Marc Klok dan Mohammed Rashid tampil dalam dua pertandingan Persib di Liga 1 2021. Bahkan, keduanya sudah menyumbangkan gol yang berkontribusi terhadap hasil sempurna Persib dalam dua pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Lantik Pj Sekda Cianjur, Herman Ingatkan Masyarakat Patuhi AKB

“Sejauh ini lini tengah mulai menunjukkan kekuatannya. Namun di pertandingan ini (Persita), para pemain tengah kami masih belum cukup menguasai permainan,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari paman resmi klub, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga:  Inilah Tiga Penyebab Munculnya Mata Ikan, Sering Terjadi Pada Kaki

Robert Rene Alberts mengaku masih menginginkan lini tengahnya bisa secara penuh menguasai dan mengendalikan permainan. 

“Persita masih bisa melalui lini tengah kami yang dihuni dua pemain tersebut. Tapi, dua pemain baru kami membantu tim meraih dua kemenangan,” katanya.

“Tentu saja ini hal fantastis. Saya sampaikan selamat untuk keduanya,” ungkap Robert Rene Alberts. (Red)