• Selasa, 26 Oktober 2021

Persib Siapkan 21 Pemain Lawan Bali United, Igbonefo: Ini Tim Bagus

- Jumat, 17 September 2021 | 21:10 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Foto: Instagram)
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Foto: Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo bertekad untuk meraih kemenangan dari Bali United, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021, yang digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Victor Igbonefo, semua pemain Persib Bandung telah siap untuk pertandingan melawan Bali United. Para pemain Persib, kata dia, juga dalam kondisi yang bagus. 

"Pertandingan esok akan menjadi laga yang sangat penting karena kedua tim punya ambisi. Kami akan berusaha memenangkannya," kata Victor Igbonefo, Jumat (17/9/2021).

Igbonefo juga memberikan komentar terkait duetnya bersama Nick Kuipers di lini belakang Persib. Dalam dua pertandingan awal, Igbonefo dan Kuipers selalu tampil sejak menit pertama.

"Persib punya tim yang sangat bagus. Kalau ada satu pemain yang tidak bisa main, masih ada pemain lain yang sama bagusnya," kata Victor Igbonefo.

Dia pun tak risau jika tak Nick Kuipers tak ditampilkan karena masalah cedera. "Ini memang tim yang bagus dan secara individual, Persib punya pemain-pemain berpengalaman," ujarnya.

Menghadapi pertandingan tersebut, Persib Bandung telah menjalani empat hari persiapan intensif. Persib memboyong 21 pemain ke Tangerang untuk berhadapan dengan Bali United.

Dari 21 pemain itu, Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana adalah nama baru yang didaftarkan oleh Persib. Pada dua laga awal, keduanya tak dibawa bertanding.

Selain dua pemain tersebut, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa pemain yang sama saat berlaga di pekan pertama dan kedua Liga 1 2021. 

Berikut ini adalah 21 nama pemain Persib Bandung tersebut. Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Aqil Salik, Muhammad Natshir.

Pemain belakang: Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri.

Pemain tengah: Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frest Butuan, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani.

Pemain depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Ezra Walian. (Red)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

X