• Selasa, 26 Oktober 2021

Brace ke Bali United Jadi Sejarah, Perasaan Beckham Campur Aduk

- Minggu, 19 September 2021 | 17:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Foto: Instagram)
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Foto: Instagram)

JABARNEWS | BANDUNGPersib Bandung harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat melawan 10 pemain Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021).

Dua gol Persib Bandung di laga tersebut dicetak oleh Beckham Putra Nugraha. Usai mencetak brace atau dua gol, perasaan pemain bernomor punggung 7 tersebut justru campur aduk. 

Di satu sisi, Beckham Putra Nugraha merasa senang karena bisa mencetak brace pada laga debutnya sebagai starter bersama Persib

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (19/9/2021).

Sayangnya, gol pemain jebolan Diklat Persib itu gagal mengantarkan Persib meraih tiga poin. Hal itulah yang membuat Beckham Putra Nugraha tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

Apalagi, Persib sebelumnya sempat tertinggal dan gol Beckham yang menjadi penyeimbang. Gol kedua Beckham Putra Nugraha bahkan mampu membalikan keadaan. 

Namun, keunggulan Persib Bandung akhirnya mampu disamakan oleh Bali United, tak lama setelah Beckham mengoyak gawang tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin, tapi kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucap Beckham Putra Nugraha.

Berkat kontribusinya, Beckham menjadi pemain Persib pertama yang membuat dua gol ke gawang Bali United. Catatan itu sejak pertemuan pertama kedua tim pada 2015 silam.

Beckham Putra Nugraha pun mencatat sejarah sebagai pemain Persib Bandung pertama yang cetak brace ke gawang tim asal Pulau Dewata tersebut. (Red)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

X