Masih Mandul, Castillion dan Wander Luiz Diyakini Segera Cetak Gol

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap bisa kembali menduetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz dalam lanjutan Liga 1 2021.

Di laga berikutnya, Persib saat menghadapi Borneo FC pada di Indomilk Arena, Kamis (23/9/2021). Saat ini kondisi Castillion dan Wander Luiz sudah prima dan siap bertanding.

Kedua striker asing Persib itu sempat tampil bersama pada laga pekan lalu, saat Maung Bandung menghadapi Bali United. 

Baca Juga:  Pantai Pangandaran Bakal 'Di Geulisan'

Meskipun belum ada gol yang dicetak oleh Castillion dan Wander Luiz, keduanya diharapkan bisa berduet lagi untuk laga selanjutnya seperti pada musim 2020.

“Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz. Susunan starter kami musim 2020 lalu itu tentunya ingin kami lakukan lagi,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Tingkatkan Penelusuran Covid-19, Angka Penularan Tinggi

Robert Rene Alberts berharap, kembalinya duet ini akan membantu produktivitas gol Persib. Terlebih, saat ini para pemain depan Persib belum mampu mencetak gol.

“Kalian pasti membandingkannya dengan musim lalu ketika kami menang di tiga laga awal dan striker selalu mencetak gol untuk tim,” kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beri Penjelasan Soal Kolam Renang Pribadi di Rumah Dinasnya

“Musim ini, sudah saya sampaikan beberapa kali, mereka lama tidak berlatih bersama, tidak melakukan pramusim dan Geoffrey datang sangat terlambat,” sambung dia.

“Setelah tiga pertandingan, saya yakin mereka akan mampu mencetak gol untuk tim,” ujar Robert Rene Alberts. (Red)