• Selasa, 26 Oktober 2021

Imbang Lawan Borneo FC, Pelatih Persib: Seharusnya Bisa Menang

- Kamis, 23 September 2021 | 22:00 WIB
Persib Bandung bermain imbang 0-0 lawan Borneo FC di pertandingan Liga 1 2021. (Foto: Persib)
Persib Bandung bermain imbang 0-0 lawan Borneo FC di pertandingan Liga 1 2021. (Foto: Persib)

JABARNEWS | TANGERANGPersib Bandung bermain kaca mata 0-0 dengan Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Indomilk Area Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). 

Dalam pertandingan tersebut, selama 90 menit Persib berusaha untuk bisa mencetak gol dan menciptakan sejumlah peluang. 

Akan tetapi, tak ada peluang yang berbuah gol hingga laga berakhir. Demikian pula dengan Borneo FC yang gagal menembus gawang Persib.

"Tentunya ini hasil yang tidak kami harapkan. Sebab kami ingin dan punya kesepakatan dari awal untuk bisa merebut tiga poin," kata kapten Persib Bandung Supardi Nasir, dikutip dari laman resmi klub.

Meski cuma meraih satu poin, perjalanan Persib di Liga 1 masih panjang. Supardi pun percaya para pemain Persib bisa memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya. 

"Ini baru laga keempat dan di kompetisi ini kami masih on the track. Semoga di pertandingan selanjutnya, kami bisa mengubah keadaan ini," katanya.

"Saya berharap dan percaya sepenuhnya teman-teman punya tekad yang sama," ujar pemain berusia 38 tahun tersebut.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai, hasil imbang tanpa gol melawan Borneo FC menunjukkan bahwa kedua tim bermain sama kuat.

"Ini pertandingan yang seimbang. Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas," kata Robert Rene Alberts.

Walau begitu, dia menilai bahwa Persib seharusnya bisa menang dari Borneo FC. "Tapi melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang," kata Robert Rene Alberts

Dia mengatakan, para pemain Persib Bandung sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. 

Namun, Robert Rene Alberts mengakui bahwa penyelesaian akhir yang dilakukan para pemain Persib tidak berjalan sesuai harapan.

"Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif. Tapi hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu," jelas pelatih asal Belanda itu. (Red)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

X