Tim Maung Bandung Cetak 2 Gol Melawan PS BP Batam

JABARNEWS | BANDUNG – Tim PERSIB akhirnya mencetak 2 gol pada uji tanding malam tadi di Stadion Temanggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018).

Punggawa Maung Bandung, Oh In-Kyun di menit ke-55 berhasil mencetak satu gol dan disusul oleh gol dari Dedi Kusnandar pada menit ke-77.

Lini pertahanan tim PS BP Batam terus dibongkar oleh aksi punggawa PERSIB, Puja Abdillah hingga menit ke-20. Sayangnya beberapa kali umpan crossing yang dilayangkan tak mampu disambut oleh Airlangga.

Akhirnya gol yang dinanti-nanti pun datang. Oh In-Kyun berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-55 setelah dirinya dapat memanfaatkan umpan Airlangga dari sisi kanan pertahanan PS BP Batam.

Baca Juga:  Laga Persib vs Porprov Kota Bandung Jadi Pengganti Uji Tanding Lawan Persikabo

Setelah tim PERSIB unggul satu gol, pelatih Mario Gomez melakukan rotasi pemain. Indra Mustafa pun turun menggantikan Supardi Nasir Bujang, Agung Mulyadi turun menggantikan Billy Keraf dan Gian Zola turun menggantikan In-Kyun. Tak lama kemudian, Eka Ramdhani pun keluar dan digantikan oleh Hariono lalu Michael Essien ditarik posisinya dan diisi oleh Dedi Kusnandar pada menit ke-65.

Baca Juga:  Essien Resmi Tak Perkuat Persib

Di menit ke-74, akhirnya tim PS BP Batam berhasil memanfaatkan kelengahan tim PERSIB melalui gol Rendi. Berselang tiga menit kemudian, akhirnya aksi Dedi Kusnandar pun menjadi gol penentu kemenangan Muang Bandung setelah memanfaatkan umpan dari Agung. (Red)

Baca Juga:  Hadapi Bali United, Luis Milla: Kami Punya Persiapan Yang Cukup

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id