Berikut Profil Aisyah Aqilah Yang kabarnya Sedang Dekat Dengan Jeff Smith

JABARNEWS | BANDUNG – Aisyah Aqilah yang lahir di Makassar, 26 Januari 2003 ini, berumur 17 tahun merupakan aktris dan penyanyi asal Indonesia. Ia terkenal karena menggambarkan peran Zahra di SCTV acara populer Super Puber.

Bukan Hanya itu saja, artis satu ini juga bisa dibilang seorang aktor yang cukup berbakat karena selama karirnya di dunia perfilman, dia telah beberapa kali memerankan beberapa film yang cukup terkenal di Indonesia salah satu film 1000 Balon yang berperan sebagai Dhita pada tahun 2013, Ada Cinta Di SMA yang berperan sebagai teman Sandra pada tahun 2016,Tembang Lingsir berperan sebagai Desi Pada tahun 2019 dan masih ada beberapa film lainya.

Baca Juga:  Mengenal Curug Cina, Sebagai Tempat Wisata Alam Subang

Tidak hanya dalam film, bahkan dalam beberapa sinetron di tanah air Aisyah berpartisipasi dalam menjalankan beberapa peran diantaranya Super Puber pada tahun 2016 yang berperan sebagai Zahra, Pesantren & Rock n’ ROLL: Reborn pada tahun 2018 berperan sebagai Pipit dan beberapa sinetron lainya.

Baca Juga:  Peringati HUT Persib Bandung Kemarin, Umuh: Saya Bangga, Masih Merupakan Tim Besar

Selain itu, ia juga pernah mendapat penghargaan dalam acara Festival Film Bandung pada tahun 2019 lalu dalam kategori Pemeran Wanita Sinetron terfavorit dalam peran di sinetron Topeng Kaca.

Dalam dunia asmara dulunya Pada April 2018, Aisyah menjalin hubungan dengan Adik dari aktor Verrell Bramasta,yaitu Athalla Naufal tetapi hubungan tersebut terdengar belum lama ini kandas.

Tetapi kini dikhabarkan Aisyah Aqilah sedang dekat dengan seorang aktor dan juga model yang bernama Jeff Smith, Dilansir dari matamata.com bahwa Jeff Smith hadir dalam acara perayan ulang tahun ibu dari Aisyah Aqilah.

Baca Juga:  Ratusan Siswa SD Se-Purwakarta Ramaikan Spenti Cup SMPN 3

Fans Aisyah Aqilah mencurigai keduanya memiliki hubungan spesial saat memberi kejutan buat ibunda Aisyah Aqilah. Aisyah Aqilah terlihat memeluk ibunya yang berada di tengah.

dengan keberadaan Jeff Smith makin manis saat berdekatan dengan ibu Aisyah Aqilah. Hal ini semakin membuat fans berspekulasi keduanya berpacaran.

Penulis: Muhammad Amamludin