Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Ilustrasi GB WhatApp. (Foto: steadfast-marine.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Banyak kontroversi sudah mencuat sebab pembaruan status WA yang terbaru. WhatsApp meluncurkan pembaruan terbaru ini pada ulang tahunnya yang ke- 8. WhatsApp mengklaim kalau mereka meluncurkan pembaruan ini untuk mengambil alih status“ teks saja” yang sudah lama. Tetapi, seperti yang kalian tahu kalau pembaruan tersebut mereka perkenalkan untuk menaklukkan musuh mereka.

Pembaruan status itu mereka hadirkan karena aplikasi terkenal yang lain semacam Instagram serta Snapchat menyediakan fitur yang serupa dengan namanya“ stories“. Agar pengguna lebih mudah membagikan gambar serta video dari mengetik pembaruan status.
Saat kamu melihat pembaruan status dari kontak kamu pada WA, umumnya mereka menemukan riwayat kalau kamu sudah melihatnya. Namun terkadang, kalian pernah ingin mengecek status mereka tanpa ketahuan pemiliknya dengan berbagai macam alasan. Entah itu karena gengsi atau yang lainnya.

Baca Juga:  Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Kota Bandung, Intip Fitur dan Harganya

Perihal ini kerap sekali menjadi pertanyaan, oleh sebab itu pada postingan kali ini kami akan mengulas bagaimana cara melihat status WhatsApp tanpa ketahuan pemiliknya.

Baca Juga:  Momen Lebaran, Pedagang Bunga di TPU Indramayu Alami Sepi Pembeli

Mengenal WhatsApp Status

WhatsApp Status merupakan pembaruan status yang akan hilang setelah 24 jam sejak kamu mengunggahnya. Kamu bisa membagikan gambar, video, tautan, GIF, serta Teks. Bila kamu tahu cara menggunakan cerita instagram, kamu pasti sering mendengar perihal ini. Dengan cara default, Status WA cuma aktif antar 2 pengguna yang masing-masing mempunyai rincian kontak yang tersembunyi dalam buku alamat. Bila kamu tidak mempunyai no seseorang yang tersimpan dalam kontak kamu, maka mereka tidak bisa melihat status WA kamu.

Baca Juga:  Hyundai New Stargazer Essential Resmi Mengaspal, Warga Karawang Diajak Ikut Tes Drive