Daftar Nama 28 Pemain yang Ikut Seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 di Palembang

Pemain Timnas Purti Indonesia U-18 (Foto: pssi.org)

JABARNEWS | BANDUNG – Daftar 28 pemain yang ikut seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 di Palembang, Sumatera Selatan. Itu dilakukan untuk persiapan Piala Wanita AFF U-18 2022.

Dari 28 pemain yang ikut seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 ini, sembilan diantaranya diambil dari skuat yang telah mengikuti Piala Wanita AFF 2022 di Filipina.

Baca Juga:  Ini Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Dibawa Shin Tae-yong TC ke Turki dan Spanyol

“Ada 28 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) timnas u-18 wanita di Palembang. Beberapa dari mereka yang dipanggil adalah para pemain yang sudah mengikuti seleksi hinggal level senior di tc sebelumnya. Sementara nama-nama baru yang ada ialah mereka yang sebelumnya sudah mengikuti kompetisi sepakbola wanita dalam kurun waktu enam bulan terakhir” ujar pelatih timnas u-18 wanita Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga:  Aniaya Istri Siri, Oknum Pejabat Pemkab Kuningan Dilaporkan ke Polisi

Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti kompetisi Piala Wanita AFF U-18 2022 akan tiba lebih awal di Palembang sebelum babak kick off kompetisi dimulai pada 22 Juli 2022.

Baca Juga:  Pulang TC di Eropa Tiga Punggawa Persib Bandung Langsung Latihan Bersama

Delapan pemain yang berangkat dari Jakarta akan bergabung dengan lima belas pemain lainnya di Palembang, yang rencananya akan berangkat dari daerah masing-masing hari ini.