Dilaporkan ke KPK, Bupati Hengky Kurniawan Bilang Begini

Karikatur Hengky Kurniawan. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARATBupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan rotasi, mutasi hingga promosi yang dilakukannya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hengky mengaku, dirinya langsung mengumpulkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setelah pemberitaan terhadapnya terkait adanya dugaan penyalahgunaan kewenangan pada proses rotasi, mutasi hingga promosi ramai diperbincangkan.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Kucing Mengeong Dengan Beragam Nada

“Karena dalam proses rotasi mutasi maupun promosi itu banyak usulan juga dari OPD. Jangan sampai ada sesuatu dan saya yakin Insya Allah bapak ibu semuanya memiliki integritas,” ucapnya pada Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:  Berani Buka, Cafe Musik Diperingati Satpol PP Depok

Pejabat yang dulunya artis itu menyadari kebijakan rotasi mutasi dan promosi yang dilakukannya itu ada pihak-pihak yang tidak menyukainya. Namun Hengky mengklaim semuanya sudah sesuai dengan aturan yang adai.

“Dari awal saya selalu sampaikan dalam pelantikan jangan main-main, kalau ada pihak yang mengambil keuntungan laporkan. Dan kita sudah memprediksi kebijakan rotasi mutasi ini ada yang suka dan ada yang tidak suka tapi kita on the track,” kata Hengky mengutip dari Suarajabar.id.

Baca Juga:  Natshir Cedera, Robert Kecewa