Fariz RM Ditangkap Di Depan Keluarga

JABARNEWS | JAKARTA – Musisi Fariz RM yang tertangkap karena kasus narkoba yang kali ketiganya itu, rupanya tidak sendiri. Musisi yang diamankan di rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) pukul 09.45 itu ditangkap saat bersama keluarganya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Coba Dengarkan Apa Masukan Dari Sahabatmu

Hal itu dibenarkan Kuasa hukum Fariz RM, Syafri Noer. ’’Iya, ada keluarganya,” kata Syafri di Mapolres Metro Jakarta Utara, Sabtu (25/8) malam.

Selain lokasi, Syafri juga membeberkan kondisi Fariz RM saat ditangkap. Menurutnya, Fariz FM ditangkap tidak dalam keadaan mengonsumsi narkotika. ’’Tidak, tidak (sedang, red) menggunakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Dibangun di Jalur Sibuk, Proyek Kereta Cepat Jadi Ajang Transfer Teknologi Konstruksi

Hingga saat ini, Fariz RM masih diamankan di Polres Jakarta Utara. Pihak kepolisian bakal menggelar konferensi pers siang ini terkait kasus tersebut.

Kasus narkoba ini merupakan kali ketiga bagi Fariz RM. Sebelumnya dia pernah ditangkap di Kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, pada Oktober 2007 silam. Usai bebas, Fariz RM kembali ditangkap di Kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Januari 2015 lalu. (Abh)

Baca Juga:  Kejar Target 50 Persen, Vaksinasi Covid-19 Digeber di Wilayah Pelosok Cianjur Selatan

Jabarnews | Berita Jawa Barat