Kapolres Berikan Kue Ultah Kepada Buruh Pada Peringatan May Day Di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day, Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta, Fuad BM mendapatkan kejutan dari Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat.

Kapolres AKBP Hanny Hidayat yang saat itu memimpin langsung pengamanan acara parade Sosial dalam rangka May Day 2017, memberikan kue Ulang Tahun (Ultah) dan bunga kepada Fuad.

“Bunga dan kue ulang tahun ini sebagai tanda menghormati aksi perayaan dalam memperingati May Day 2017 ini,” kata Hanny, Senin (01/05/2017).

Setelah mendapatkan kejutan dari orang nomor satu di Polres Purwakarta tersebut Fuad mewakili seluruh buruh yang ada di Kabupaten Purwakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Purwakarta.

Terlihat Srikandi Biru Polres Purwakarta membagi bunga kepada para buruh yang ambil andil dalam parade budaya memperingati Hari Buruh Internasional, Senin (01/05/2017). (Foto: Red)

Semoga ikatan yang baik antara jajaran Polres Purwakarta dan para buruh di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dengan baik demi terciptanya situasi yang tetap aman bagi semua masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengawalan dan pengamanan yang dilakukan pihak Polres Purwakarta hingga Parade Sosial dalam peringatan Hari buruh Internasional ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses,” ungkap Fuad.

Seperti diketahui, dalam peringatan May Day kali ini, ribuan buruh yang tergabung dalam FSPMI Purwakarta menggelar parade budaya dengan titik kumpul di Kawasan BIC.

Setelah itu, ribuan buruh tersebut menuju ke lapangan Lapangan Sahate Purwakarta dimana disana telah disiapan Panggung Hiburan untuk para buruh sebagai aksi dalam memperingati Hari Buruh Internasional.

Dalam peringatan May Day tersebut, personil gabungan yang di pimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat melakukan pengamanan agar peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Purwakarta tetap berjalan lancar dan aman. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat