Sisihkan Hasil Kerja Keras, Wika Salim Mulai Bisnis Kopi

JABARNEWS | BANDUNG – Pedangdut Wika Salim mulai berbisnis kopi dengan membuka kedai di Club House Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC), Jalan Wastukencana, Kota Bandung.

Kedai kopi tersebut diberi nama 26 Coffee. Sebelum berbisnis kopi, Wika mengaku sempat ragu karena belum punya pengalaman.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Harap Belajar Tatap Muka di SD Pedesaan Kembali Dibuka

Namun, akhirnya dia berani dan membulatkan niat setelah mendapat dukungan dari keluarga, teman dan orang-orang terdekatnya.

“Ini salah satu impian aku punya usaha, dapat support juga dari orang terdekat, diberanikan mencoba belajar sesuatu yang baru,” kata Wika, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga:  Dear Masyarakat Purwakarta, Ini Tips Sebelum Ikut Vaksinasi Covid-19

Walaupun kecil-kecilan, dia mengaku senang dengan bisnis tersebut. Apalagi, modal bisnis berasal dari hasil kerja kerasnya yang disisihkan.

Wika optimistis bisnis dapat membuahkan hasil, meski dibuka di tengah pandemi Covid-19. Harga murah dan tempat strategis menjadi alasannya.

Baca Juga:  Tommy Soeharto Gugat Menkumham ke PTUN soal Partai Berkarya Muchdi Pr

“Memang awalnya ragu, aku juga kan terkena dampak pandemi, kerjaan berkurang. Tapi kenapa enggak dicoba, karena apa yang aku jual enggak mahal,” katanya. (Yoy)