Puluhan Nasabah Setia Bank BJB Dapat Apresiasi Hadiah Jutaan Rupiah

JABARNEWS | JAKARTA – Sebanyak 25 nasabah eksisting bank bjb mendapat apresiasi berupa hadiah jutaan rupiah sebagai nasabah yang loyal dalam ajang “Undian Nasional Tabungan Simpeda (Simpanan Pemerintah Daerah) Dari Aceh sampai Papua – Dapat Rejeki di Masa Pandemi” tahun 2020.

Perhelatan tahunan yang digelar oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) di Jakarta ini diselenggarakan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Perhelatan penarikan undian Simpeda tersebut dilaksanakan secara live streaming di channel YouTube Asbanda Mediacenter, yang dihadiri pula oleh Bapak Hakim Putratama sebagai Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ke-25 nasabah bank bjb yang berhasil memenangkan hadiah pada pengundian hadiah Simpeda periode ini, antara lain hadiah ketiga sebanyak 1 orang, hadiah ke empat sebanyak 1 orang, hadiah kelima sebanyak 1 orang, hadiah keenam sebanyak 2orang, hadiah ketujuh sebanyak 5 orang, dan hadiah ke delepan sebanyak 15 orang.

Baca Juga:  Antisipasi Kekeringan Di Cianjur, Tiga Unit Truk Tangki Disiapkan Selama Kemarau

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan ajang ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) kepada para nasabah yang telah setia menggunakan fasilitas Tabungan Simpeda.Customer loyalty program ini sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan loyalitas nasabah Tabungan Simpeda.

“Tabungan Simpeda adalah salah satu produk khas bank daerah termasuk bank bjb yang ikut memberikan sumbangsih terhadap pertumbuhan usaha perseroan. Sudah sepantasnya kami memberikan apresiasi kepada para nasabah loyal yang senantiasa mengiringi langkah bank bjb dalam mengarungi dunia usaha sebaga sebuah bentuk persembahan Tandamata,” kata Widi.

Baca Juga:  Ngeri.. Seorang Wanita Asal Purwakarta Tewas Dibunuh di Bekasi

Tabungan Simpeda adalah salah satu produk perbankan unggulan BPD di seluruh Indonesia. bank bjb sendiri mengelola Tabungan Simpeda sebanyak 195.955 Number of Account (NoA) dengan total volume sebesar Rp2.774.865.915.606.

Tabungan Simpeda sendiri menjadi salah satu produk andalan perusahaan yang saat ini terus dikembangkan dan senantiasa mendapatkan respon positif baik dalam bentuk peningkatan jumlah nasabah maupun nominal simpanan yang diserahkan kepada bank bjb.

Undian Nasional Tabungan Simpeda tahun ini diikuti oleh 24 BPD dengan total hadiah sebesar Rp6 miliar.

Baca Juga:  Waspada! Aksi Kesling Gadungan Berkeliaran Di Cianjur

Undian dilakukan dua kali dalam setahun dengan nominal hadiah Rp3 miliar untuk setiap periodenya, diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp500 juta untuk 1 orang nasabah, hadiah kedua masing-masing Rp100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang.

Sedang hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang. (rilis)