Pecinta Game Mobile Harus Tahu Ini! Berikut Beberapa Hp Xiaomi Untuk Gaming

JABARNEWS | BANDUNG – Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terkenal asal Tiongkok, karena itu perusahaan satu ini banyak mengeluarkan berbagai macam jenis ponsel dengan teknologi yang cukup canggih.

Bukan hanya itu Produsen satu ini juga terkenal dengan memiliki harga murah tetapi ponselnya selalu menggunakan teknologi-teknologi canggih, tentunya hal tersebut menjadi alasan bagi para konsumen untuk memilih produk satu ini.

Tidak hanya itu saja, bagi para pecinta game mobile biasanya membutuhkan ponsel yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi demi mempermudah dan memperlancar dalam bermain game tersebut.

Baca Juga:  Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum ponsel keluaran Xiaomi yang nyaman digunakan untuk bermain game. Diantaranya:

Pertama. Redmi Note 8 Pro – Handphone (HP) Xiaomi untuk game yang pertama yaitu Redmi Note 8 Pro, yang menjadi smartphone Android pertama yang dibekali dengan chipset Mediatek Helio G90T.

Chipset ini diklaim memiliki performa lebih baik dari seri Qualcomm Snapdragon 710 dengan skor AnTuTu Benchmark hingga 280 ribu poin ditambah dukungan GPU Mali-G76 MC4.

Kedua. Black Shark 2 Pro – Walaupun bukan dikembangkan oleh Xiomi tetapi Hp ini bisa kalian jumpai di store Xiaomi. Black Shark 2 Pro ini juga didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dan juga GPU Adreno 640. HP gaming ini juga dilengkapi memori internal dengan UFS 3.0 yang lebih kencang dan juga teknologi Direct Touch Liquid Cooling.

Baca Juga:  Bima Arya Tak Berlakukan Ganjil Genap, Tetap Wajibkan Tes Antigen

Ketiga. Redmi 8 – Memiliki harga dikisaran 1 jutaan, Hp satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian para pecinta game mobil, pasalnya Hp satu ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439, Jaka rasa performanya sudah cukup “ngangkat” untuk bermain Mobile Legends dan PUBG Mobile pada setting Low-Medium.

Baca Juga:  Meski Masuk Zona Oranye Covid-19, Tempat Wisata di KBB Masih Ditutup

Keempat. Redmi Note 8 – Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Hp satu ini merupakan salah satu ponsel yang bisa kalian gunakan untu bermain game mobil online.

Kelima. Xiaomi Mi Note 10 Pro – Kemudian ada Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Jaka bilang bisa jadi paket lengkap buat kamu yang mengincar performa gaming sekaligus kualitas fotografi terbaik. Mi Note 10 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G dan GPU Adreon 618 yang dibuat khusus untuk bermain game.

Penulis: Muhammad Amaludin