Berikut Lima Jenis Motor Matic Yang Sering Digunakan Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Motor merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan pada masa kini terutama di negara kita yaitu Indonesia. Pasalnya kendaraan satu ini bisa menembus kemacetan dengan cepat.

Selain itu, Motor juga merupakan kendaraan yang memiliki harga cukup murah bila dibandingkan dengan mobil. Tentunya tak heran apabila motor di Indonesia banyak digunakan.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum jenis motor matic yang banyak digunakan di Indonesia. Diantaranya:

Baca Juga:  Dua Janda Lansia di Karawang Butuh Bantuan

1. Honda Beat – Honda Beat sebagai pelopor motor matic di zaman ini nampaknya memang sudah seharusnya menjadi motor paling recommended. Pasalnya motor satu ini memiliki harga yang cukup murah tetapi tetap bisa tampil menarik.

2. Yamaha NMAX – Memiliki desain elegan dan berkelas, motor NMAX ini mengusung konsep detail futuristik yang sangat kuat. Detail kecil seperti new gold wheel dari NMAX langsung mendongkrak penampilannya secara keseluruhan. Tak heran bila motor matic premium ini banyak diminati.

Baca Juga:  Ngabuburit Seru Ini Bisa Dilakukan Meski di Rumah Saja

3. Yamaha Aerox – Yamaha memang developer yang paling mengerti perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen. Itulah yang membuat produk Yamaha Aerox 155 VVA bisa meraih posisi di sepeda motor terbaik Januari 2021. Pasalnya developer dengan sigap mampu melakukan pembaharuan yang diperlukan pada Aerox ini.

4. Honda Vario 150 – Motor satu ini merupakan kakak dari Vario 125 yang sudah terlebih dahulu rilis, memiliki desain yang menarik tentunya motor satu ini bisa dijadikan pilihan bagi para remaja.

Baca Juga:  Krisis Pendapatan, Warteg di Bandung Bagikan Makanan Gratis Pada Ojol

5. Honda PCX150 – Tak ini kalah dari kompetitornya, produsen otomotif satu ini juga membuat terobosan motor matic baru. Motor ini juga dilengkapi dengan Kecanggihan fitur Smart Key System atau lebih dikenal dengan Keyless, tentunya fitur tersebut membuat aman para pemiliknya dari pencurian.

Penulis: Muhammad Amaludin