Berikut Perjalan Karir Maria Vania Sebagai Presenter Bertubuh Proposional

JABARNEWS | BANDUNG – Maria Vania yang lahir di Bandung pada tanggal 16 April 1991 merupakan seorang model, Presenter dan aktris bekebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal saat dia membawakan acara-acara bertema sepak bola saat Piala Dunia 2014 Brazil.

Dahulu, Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontes modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

setelah cukup pengalaman di dunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

Baca Juga:  Tempat Hiburan Di Bandung Masih Langgar Prokes, Satpol PP: Sepertinya Tidak Jera

Awalnya Vania ragu terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola, tapi karena bujuk rayu dan paksaan orang-orang sekitarnya, akhirnya Vania memberanikan diri untuk ikut casting sebagai presenter sepak bola.

Dan ternyata Vania berhasil lulus dengan menyingkirkan pesaing-pesaing lain yang lebih berpengalaman dengan belajar presenting secara otodidak dan menambah pengetahuan tentang sepak bola. Akhirnya Vania memulai karier debut presenternya di acara Sambanesia dan Destination Brazil di Tv One.

Baca Juga:  Sah! 50 Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Sekarang Vania justru lebih menikmati profesinya sebagai presenter dibanding model dan aktris. Saat ini dia membawakan beberapa acara bertema olahraga dan sebuah program infotainment.

Dan walaupun saat ini Vania lebih fokus ke presenter mulai dari presenter olahraga sampai ke presenter infotainment, sesekali Vania juga tampil dalam FTV, model di majalah-majalah dan tabloid dan master ceremony di berbagai events. Selain itu juga vania sangat aktif di bidang olahraga seperti Gym, lari dan sepeda semua ia jalani.

Baca Juga:  Pembentukan Panmus P3SRS Apartemen Kalibata City Dead Lock

Sebelumnya pecinta dunia otomotif sudah mulai mengenal Vania pada tahun 2015 dalam program acara Speedzone. Ditambah lagi namanya makin kuat di dunia otomotif karena pada tahun 2016 Vania mulai membawakan acara MOTOGP di Trans 7. (MA)