• Jumat, 29 Oktober 2021

Lima Wisata Air Mancur Cantik Nan Indah Yang Ada Di Indonesia

- Rabu, 10 Maret 2021 | 14:56 WIB
 Wisata Air Mancur Indonesia (Foto: travelingyuk.com)
Wisata Air Mancur Indonesia (Foto: travelingyuk.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Wisata air mancur merupakan salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur. Di Indonesia sendiri ada banyak air mancur yang terkenal. Tentunya air mancur tersebut bisa memanjakan mata kalian.

Dari sabang hingga merauke ada beberapa kota atau daerah yang memiliki air mancur terkenal. oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa air mancur tercantik yang ada di Indonesia. Diantaranya:

Pertama. Air Mancur Taman Sri Baduga - Terletak di Pusat Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Air Mancur Sri Baduga ini termasuk kedalam air mancur termegah dan tercantik di Indonesia yang terkenal di Asia Tenggara.

Kedua. Air Mancur Menari Taman Pesanggrahan Padjadjaran - Masih di daerah yang sama yaitu Kabupaten Purwakarta Terdapat salah satu air mancur yang tak kalah cantiknya dengan air mancur Sri Baduga yaitu Air Mancur Menari Taman Pesanggrahan Padjadjaran.

Ketiga. Taman Air Mancur Bekapai - Balikpapan ternyata memiliki salah satu air mancur yang tercantik yang ada di Indonesia yakni Taman Air Mancur Bekapai, disana kalian akan disuguhkan dengan air mancur yang indah bahkan bisa membuat kalian takjub melihatnya.

Keempat. Air Mancur Pesona Monas - Berlokasi di salah satu monumen terkenal yaitu Monas, Air mancur ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian ketika sedang berada di Jakarta. Selain air mancur, di Monas juga terdapat museum yang bisa kalian kunjungi.

Kelima. Air Mancur Menari Taman Lumintang - Di Taman Lumintang ini setiap akhir pekan mulai jam 7 malam sampai jam 9 malam waktu Indonesia bagian tengah (WITA). Sekitar jam 6 sore, musik di areal Taman Lumintang mulai berbunyi. Namun air mancur menari baru melakukan atraksinya ketika langit benar-benar telah gelap. Air mancur menari di sini diterangi dengan berbagai macam warna dan tampak mempesona dengan liuk-liuk gerakan airnya. (Mal)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Resep Makanan dan Cara Membuat Sambal Matah di Rumah

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:29 WIB

Simak, Ini 6 Cara Merawat Kursi Kayu agar Awet

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:57 WIB
X