Menjajal Keindahan Bukit Santiong Objek Wisata Subang, Menarik Untuk Kita Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Berada di daerah Jawa Barat. Subang memiliki ragam destinasi wisata seru yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan, seperti gunung tangkuban parahu dan pemaindian air panas ciaternya.

Bukan hanya itu saja, Kabupaten subang juga memiliki objek wisata alam yang cukup lengkap. Mulai dari wisata air terjun, agrowisata, wisata edukasi hingga wisata lainnya seperti Bukit Santiong ini.

Baca Juga:  Ada Warga Terpapar Omicron, Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi Langsung Gerak Cepat

Bukit santiong sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang terbilang baru jika dibandingkan dengan beberapa objek wisata lainya yang berada di sekitar tempat tersebut.

Terletak di ketinggian 150 meter dengan intensitas angin yang cukup tinggi rupanya tempat ini salah satu landasan paralayang, bagi kalian penggemar olahraga ekstrim tentunya tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Selain itu, tempat wisata subang ini juga menawarkan pilihan lain seperti walk tea, Camping Ground dan masih banyak lainnya yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung kesana.

Baca Juga:  Ledakan di SPBG Cimaung Purwakarta Buat Panik Warga Sekitar, diduga ini Penyebabnya

Ditambah lagi suasana khas pegunungan membuat keadaan disana menjadi terasa sejuk, tentunya hal tersebut akan membuat kalian merasa betah ketika sedang berada di tempat wisata bukit santiong ini.

Agar kalian bisa masuk ke tempat ini, kalian hanya membayar seharga Rp 10.000 saja, tentunya harga tiket tersebut terbilang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.

Baca Juga:  Kapal Nelayan Batubara Tabrak Kapal Kargo di Perairan Serdang Bedagai, 2 Orang Tewas

Sedangkan untuk menikmati atau merasakan terbang dengan menggunakan paralayang kalian harus membayar seharga Rp 400.000 per sekali terbang.

Sungguh menarik bukan tempat wisata subang satu ini, bagi kalian yang ingin berkunjung ada baiknya kalian membawa perbekalan makanan. Hal tersebut karena disana tidak banyak tersedia warung. (Mal)