Menikmati Keindahan Talaga Nilem Sebagai Tempat Wisata Favorit Di Kuningan

JABARNEWS | BANDUNG – Telaga Nilem menjadi tempat wisata favorit di Kuningan yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu libur bersama orang tercinta. Kabupaten Kuningan Jawa Barat menjadi salah satu surga tersembunyi dengan pesona wisatanya.

Salah satu destinasi wisata alam Kuningan yaitu Telaga Nilem, pesona telaga dengan air jernih dan suasana alam yang tenang akan mendamaikan jiwa anda. Rasa penat, jenuh dan bosan akan hilang seketika ketika anda menikmati panorama alam yang mempesona dari obyek wisata satu ini.

Baca Juga:  Fatal, Ini Persentase Risiko Kendaraan Ngebut

Aktivitas berlibur dengan nuansa alam yang menenangkan pastinya menjadi hal yang dirindukan oleh banyak orang. Apalagi dengan sibuknya aktivitas pekerjaan, kuliah dan lainnya, pastinya butuh merefresh pikiran maupun badan. Manfaatkan waktu libur anda dengan mengunjungi obyek wisata Telaga Nilem ketika berlibur di Kuningan Jawa Barat.

Untuk menikmati pesona keindahan wisata yang ada di Kuningan Jawa Barat, anda tidak akan kehilangan banyak biaya. Karena Harga tiket masuk wisata yang murah pastinya recomended untuk kunjungan wisata keluarga.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Senin, 4 Februari 2019

Salah satunya yaitu Telaga Nilem Kuningan, harga tiket masuk obyek wisata Telaga Nilem sendiri yaitu Rp.5.000/orang ketika weekday dan Rp.17.500 ketika weekend. Jadi sangat murah bukan untuk menikmati keindahan pesona alam yang ada di Kuningan Jawa Barat.

Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika berkunjung yaitu retribusi parkir kendaraan wisata. Parkir wisata di obyek wisata Telaga Nilem sendiri yaitu Rp.2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesadaran Hukum Kaum Millenial, STT Cipasung gelar Dialog Panel

Operasional wisata dari Telaga Nilem Kuningan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Sehingga anda bisa berkunjung di pagi sampai dengan sore hari untuk berpuas diri menikmati sajian wisata anti mainstream satu ini. (Mal)