Berkunjung Ke Talaga Biru Sebagai Tempat Wisata Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Talaga Biru merupakan tempat wisata cianjur yang menarik untuk kita kunjungi saat menghabiskan waktu libur. Berlokasi tidak jauh dari dua kota besar yaitu Bandung Dan Bogor membuat tempat satu ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di kalangan wisatawan.

Memiliki pesona alam yang begitu mempesona menjadikan tempat ini menyimpan banyak potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya yaitu kawasan Cianjur yang menarik dengan sajian wisata alam mempesona.

Baca Juga:  Ade Yasin Bagikan 500 Paket Sembako Di Wilayah Ini

Destinasi wisata Telaga Biru ini telah menjadi salah satu tempat wisata populer di Cianjur. Sehingga kalian bisa mendatangi obyek wisata Cianjur ini kapan saja dengan mudah. Akses jalan yang cukup baik, bisa mengunjunginya menggunakan kendaraan.

Lokasi dari Telaga Biru sendiri berada di Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Obyek wisata alam satu ini berjarak kurang lebih 27 km ketika kalian berangkat dari pusat keramaian kota Cianjur.

Meski tiket masuk wisata Telaga Biru terbilang cukup murah. Namun, tempat wisata satu ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung wisata seperti, Tempat parkir kendaraan, Warung wisata, Spot foto, Wahana permainan air, Perahu wisata, Toilet hingga Mushola bisa kalian temukan di tempat ini.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Destinasi wisata alam Telaga Biru memang menyenangkan untuk dikunjungi ketika hari libur tiba. Selain menikmati pemandangan alam Telaga Biru yang indah, disana kalian juga bisa melakukan aktivitas menarik lainnya.

Baca Juga:  Usul Untuk Pemilik Gergaji Mesin, Dedi Mulyadi: Harus Berizin Seperti Senpi

Seperti berburu foto kece di Telaga Biru, banyak spot instagramable yang recomended untuk berselfie ria. kalian juga bisa bermain wahana permainan air seru di Telaga Biru seperti bebek ari, perahu wisata, flying fox dan masih banyak lagi.

Sungguh menarik bukan tempat wisata alam ini, jika kalian berniat untuk datang ke tempat wisata kami sarankan untuk berkunjung pada saat jam setengah tiga hingga jam empat sore waktu Indonesia Bagian Barat. (Mal)