Wisata Kuliner Sentul Bogor, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak hanya terkenal dengan Sirkuitnya, Sentul Bogor juga ternyata memiliki tempat wisata kuliner dengan pemandangan yang indah, biasanya wisatawan mampir kesini hanya untuk menikmati makanan dan keindahan tempat tersebut.

Bukan hanya akhir pekan sajah kawasan sentul ramai dengan kendaraan pribadi, biasanya di hari-hari biasa juga tetap ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Disana, terdapat kafe dan tempat nongkrong yang menyajikan kuliner yang nikmat. Oleh  sebab itu, dilansir dari banyak sumber berikut tempat wisata kuliner yang memiliki tempat yang indah di Sentul Bogor. Diantaranya:

Baca Juga:  Asyiknya Bermain Di Taman Nanggerang Majalengka

Pertama. FoodPedia – Mengusung tema ruangan semi outdoor,  tempat wisata kuliner ini cocok untuk kalian kunjungi kapanpun. Disana kalian bisa menemukan berbagai makanan nikmat untuk di santap

Selain itu, di Jalan Smart Kp. Pasir Maung, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Tentunya kalian dapat menikmati kesegaran dan pemandangan alam Sentul dari atas sini. Ditambah lagi banyak spot foto yang instagramable.

Kedua. Desa Jongkong – Tempat ini memiliki konsep outdoor yang menyajikan pemandangan alam hijau yang menyegarkan mata. Kalian akan menempati area rumput hijau dengan spot foto, mulai dari meja lesehan, saung, kursi menyerupai ayunan, dan lainnya.

Baca Juga:  Final Piala Presiden 2022: Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC

Berlokasi di di Kampung Gunung Batu No. 76 RT/RW 02/08 Kel. Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tempat ini tentunya cocok untuk kalian kunjungi kapanpun.

Ketiga. Pelangi Cafe – memiliki dukonsepan yang berbeda yakni area outdoor dan Indoor, tempat satu ini bukan hanya menawarkan kenikmatan wisata kulinernya saja, tetapi disini kalian bisa melihat keindahan alam.

Selain itu, tempat wisata kuliner satu ini cocok untuk berswafoto. Pasalnya, tempat ini merupakan salah satu cafe instagramable yang sedang banyak dibicarakan di Media Sosial.

Baca Juga:  Polres Garut Berhasil Tangkap Dugaan Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Yang Tewas Mengenaskan

Keempat. Omah Omar – Berlokasi di Jalan Gunung Batu Cijayanti, Babakan Madang, Sentul, kedai kopi Omah ini digunakan sebagai tempat beristirahat para pesepeda yang melintas di kawasan Sentul.

Meski terlihat sederhana, panorama lembah di kafe ini dikenal sebagai salah satu tempat Instagramable di Sentul. Selain karena pemandangannya, kesederhanaan dan keakraban yang terasa di sini pun membuat para pengunjung betah berlama-lama. (Mal)