Wisata Curug Cibali Majalengka, Tempat Favorit Bagi Para Traveller

JABARNEWS | BANDUNG – Majalengka merupakan Wilayah Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata, salah satunya yaitu Wisata Curug atau air terjun Cibali yang bisa kalian temukan ketika sedang ada di Kota tersebut.

Air Terjun atau Curug Cibali yaitu salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika liburan bersama sanak saudara. Di sana kalian bisa menemukan keindahan alam dari air terjun tersebut.

Baca Juga:  Berikan Langsung Paket Sembako, Ridwan Kamil Blusukan ke Bekasi

Ditambah dengan suasana alam yang begitu asri serta masih alami, dijamin bisa membuat kalian para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Air Terjun Cibali ini merasa lebih rileks.

Selain itu, di sana kalian bisa berenang sambil menikmati segarnya air sambil mendengar suara dari kicauan burung yang merdu. Hal Itu, akan semakin menambah nyaman kalian ketika sedang berada di destinasi wisata Air Terjun Cibali ini.

Baca Juga:  Pilgub Jabar Rentan Konflik Berbasis Etnis

Jika tertarik untuk datang ke tempat wisata yang berlokasi di Desa Cikondang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk seharga Rp 5000/orang.

Setelah membayar biaya tiket masuk tersebut, kalian bisa dengan leluasa merasakan sensasi dari keindahan alam wisata Curug atau air terjun Cibali ini. Dari pagi hingga malam, hal itu bisa kalian lakukan karena tempat ini buka selama 24 jam.

Baca Juga:  One Day No Rice, Apakah Itu?

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini, kalian bisa melakukan perjalanan sejauh 39 Kilometer dari pusat keramaian Kota Majalengka dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti sepedah motor ataupun mobil.

Adapun rute lainya, kalian bisa menggunakan fitur google maps sebagai pemandu kalian ketika di perjalanan agar sampai di tempat wisata Curug atau air terjun Cibali ini dengan cepat. (Mal)