Objek Wisata Curug Upas Bandung, Cocok Untuk Tempat Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Kota yang berjuluk Sejuta Kenangan. Bandung ternyata memiliki segudang destinasi wisata alam, seperti Curug Upas Yang bisa kalian kunjungi ketika liburan.

Curug Upas merupakan destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Bandung. Tentunya tempat tersebut cocok untuk kalian gunakan sebagai tempat liburan dikala bosan diam di rumah saja.

Sebagai salah satu Destinasi wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan, keindahan Curug Upas tentunya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jadi ketika kalian sedang berada di Bandung sempatkan untuk mampir ke lokasi tempat wisata ini.

Baca Juga:  Ini Siasat Lembang Park and Zoo Tarik Pengunjung saat Pandemi

Ketika sampai di lokasi wisata Curug Upas Bandung, kalian langsung akan disuguhkan dengan pemandangan dari keindahan air terjun yang begitu menawan. Apalagi, dipadukan dengan hijaunya pepohonan yang mengitari curug tersebut.

Dijamin bisa membuat kalian para wisatawan yang sedang berada di Curug Upas ini merasa puas dan nyaman untuk berlama-lama di objek wisata air terjun atau Curug Upas Bandung ini.

Baca Juga:  Yod Mintaraga Berharap OPD di Jabar Tidak Tambah Tenaga Honorer

Selain itu, disana kalian bisa bermain air di bawah kucuran dari air terjun atau Curug Upas ini. Tentunya hal tersebut sungguh mengasyikan, apalagi kalian melakukannya dengan teman-teman terdekat.

JIka tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang berlokasi di Jalan Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung ini. Kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang.

Baca Juga:  Ada Oplosan Dalam Bunker

Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor tempat wisata Curug Upas ini dari berbagai sudutnya. Serta, disana juga kalian akan menemukan berbagai fasilitas yang bisa kalian gunakan dan singgahi.

Seperti tempat makan, masjid, toilet, tempat parkir kendaraan, penitipan helm hingga toko souvenir bisa kalian jumpai di lokasi tempat wisata Curug Upas ini. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan atau kebelet ingin buang air. (Mal)