Wisata Curug Dago Bandung, Destinasi Alam Menarik Untuk Dikunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Memang benar pepatah tentang bandung diciptakan ketika tuhan sedang tersenyum, hal tersebut bisa kalian buktikan lewat beberapa destinasi wisata alamnya yang begitu indah. Salah satunya yaitu Curug Dago.

Curug Dago merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kota Bandung, disana kalian akan menemukan keindahan alam yang masih asri.

Baca Juga:  DPD RI Desak Pemerintah Libatkan Pemkab Subang dalam Pembangunan Pelabuhan

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan juga dengan suara gemericik air serta hijaunya pepohonan yang dipadukan dengan kicauan burung liar, dijamin bisa bikin kalian merasa nyaman di tempat tersebut.

Jika kalian tertarik untuk berkunjung tempat wisata Curug Dago yang terletak di Jalan Dago Pojok, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 12.000/orang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Tempat Pengelolaan Kayu di Sukabumi

Dengan begitu kalian bisa dengan bebas bermain air di tempat wisata Curug Dago Bandung ini. Karena itu kalian bisa datang dari pagi serta melakukan berbagai aktivitas yang seru.

Ditambah lagi, beberapa spot wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi setelah berkunjung ke lokasi tempat wisata Curug Dago Bandung tersebut. Seperti Tebing keraton dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga:  Antisipasi Kekeringan Di Cianjur, Tiga Unit Truk Tangki Disiapkan Selama Kemarau

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Curug Dago Bandung ini. Bagi kalian warga Bandung dan sekitarnya tempat wisata satu ini cocok untuk kalian kunjungi sebagai objek wisata alam. (Mal)