Wisata Kampoeng Tulip Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan keragaman budaya. Bandung ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kita kunjungi saat liburan, salah satunya Kampoeng Tulip.

Kampoeng Tulip sendiri merupakan salah satu taman di Kota Bandung, disana kalian akan menemukan keberagaman warna dan keindahan dari yang tumbuh di taman tersebut.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan taman kota lainnya yang dipadukan dengan sejuknya udara Bandung.  Dijamin bisa membuat kalian betah

Baca Juga:  Waspada! Tiga Jenis Makanan Ini Mesti Dihindari Ibu Hamil, Diantaranya Telur

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke tempat wisata kampoeng Tulup yang berlokasi di Jl. Ciwastra No.17, Rancasari, Bandung, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 hingga 15.000/orang.

Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa mengeksplorasi objek tersebut sebagai tempat wisata, tentunya hal tersebut bisa membuka para wisatawan merasa terpesona karena keindahan tamn satu ini.

Baca Juga:  Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Apalagi, ketika kalian datang ke lokasi wisata Kampoeng Tulip bersama teman-teman terdekat maupun bersama pasangan. Tentunya yang seperti itu bisa menambah keseruan liburan kalian disana.

Baca Juga:  Evaluasi PPKM Darurat di Tebing Tinggi, Umar Zunaidi: Ekonomi Harus Hidup

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Kampoeng Tulip ini juga terdapat beberapa kolam yang dapat anda gunakan sebagai tempat saat bermain perahu bebek.

Ditambah lagi, di sini juga terdapat fasilitas seperti Toilet, gazebo, mushola, parkir area hingga berbagai fasilitas umum lainnya yang dapat kalian gunakan di tempat ini. (Mal)