• Senin, 27 September 2021

Wisata Kampoeng Tulip Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

- Jumat, 2 April 2021 | 09:41 WIB
Wisata Kampoeng Tulip Bandung (Foto: Javatravel.net)
Wisata Kampoeng Tulip Bandung (Foto: Javatravel.net)

JABARNEWS | BANDUNG - Terkenal dengan keragaman budaya. Bandung ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kita kunjungi saat liburan, salah satunya Kampoeng Tulip.

Kampoeng Tulip sendiri merupakan salah satu taman di Kota Bandung, disana kalian akan menemukan keberagaman warna dan keindahan dari yang tumbuh di taman tersebut.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan taman kota lainnya yang dipadukan dengan sejuknya udara Bandung.  Dijamin bisa membuat kalian betah

Bagi yang berminat untuk berkunjung ke tempat wisata kampoeng Tulup yang berlokasi di Jl. Ciwastra No.17, Rancasari, Bandung, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 hingga 15.000/orang.

Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa mengeksplorasi objek tersebut sebagai tempat wisata, tentunya hal tersebut bisa membuka para wisatawan merasa terpesona karena keindahan tamn satu ini.

Apalagi, ketika kalian datang ke lokasi wisata Kampoeng Tulip bersama teman-teman terdekat maupun bersama pasangan. Tentunya yang seperti itu bisa menambah keseruan liburan kalian disana.

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Kampoeng Tulip ini juga terdapat beberapa kolam yang dapat anda gunakan sebagai tempat saat bermain perahu bebek.

Ditambah lagi, di sini juga terdapat fasilitas seperti Toilet, gazebo, mushola, parkir area hingga berbagai fasilitas umum lainnya yang dapat kalian gunakan di tempat ini. (Mal)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Tiga Hal Yang Mesti Diketahui Sebelum Membeli Shower

Senin, 27 September 2021 | 13:39 WIB

Ini Manfaat Mengajak Anak Bermain di Alam

Sabtu, 25 September 2021 | 18:43 WIB

Berikut Beberapa Mitos Mengenai Latihan Kardio

Sabtu, 25 September 2021 | 18:17 WIB

Ternyata Tiga Vitamin Ini Bisa Bikin Rambut Tetap sehat

Sabtu, 25 September 2021 | 17:43 WIB

Yuk Simak! Cara Mengelola Uang Sendiri Bagi Entrepreneur

Sabtu, 25 September 2021 | 15:29 WIB
X