Objek Wisata Alam Curug Ciparay, Tempat Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dengan memiliki wilayah yang cukup luas di Jawa Barat. Tasikmalaya ternyata memiliki segudang destinasi wisata alam, salah satunya yakni Curug Ciparay.

Curug Ciparay sendiri merupakan salah satu objek wisata yang bisa anda jumpai ketika berada di Tasikmalaya, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu eksotis dan indah.

Baca Juga:  Kasus Kepemilikan Psikotropika, Vanessa Angel Divonis Tiga Bulan Penjara

Selain itu, destinasi wisata alam ini juga bisa kalian kunjungi sebagai tempat liburan bersama keluarga maupun teman-teman terdekat kalian. Hal tersebut dijamin menambah seru aktivitas kalian disana.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Curug Ciparay, kalian harus datang ke lokasi Jalan Cidugaleun, Kecamatan Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat ini.

Ketika sampai di tempat wisata tersebut, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Lalu, kalian bisa langsung menikmati keindahan dari destinasi wisata alam Curug Ciparay Tasikmalaya ini.

Baca Juga:  Gegara Burung, Pesawat Citilink di Yogya Batal Lepas Landas

Bukan hanya itu saja, Disana kalian bisa melakukan tracking dari tempat parking hingga ke tempat air terjun atau curug Ciparay ini berada. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita coba ketika liburan.

Baca Juga:  Kadishub: Kabupaten Tasikmalaya Belum Perlu Pasang Traffic Light

Ditambah lagi dengan suasana alam yang terbilang masih asri, dijamin bisa bikin kalian betah untuk berlama-lama di tempat wisata alam tersebut. Serta otak kalian akan merasa lebih fresh dari biasanya.

Sungguh menarik bukan objek wisata Curug atau Air terjun Ciparay ini? Dengan begitu kalian warga Tasikmalaya tidak perlu pergi jauh keluar kota hanya untuk datang ke tempat wisata alam curug. (Mal)