Bermain Sambil Belajar Di Tempat Wisata Edukasi Science Center Indramayu

JABARNEWS | BANDUNG – Mutiara Bangsa Science Center merupakan salah satu wisata edukasi mengenai ilmu pengetahuan teknologi yang memiliki bangunan terbesar di Jawa Barat, bahkan terbesar di pulau Jawa yang berada di Kabupaten Indramayu.

Pada tanggal 9 Oktober 2017 gedung mutiara bangsa diresmikan oleh Bupati Hj. Anna Sophanah, dan sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat umum. Di dalam alat peraga yg ada di mutiara bangsa juga ada istimewa yaitu Dinosaurus karena sebagai icon Mutiara Bangsa. ​

Baca Juga:  PBNU Prihatin MA Tolak PK Baiq Nuril

Selain itu, di tempat wisata edukasi Mutiara Bangsa Science Center terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti foodcourt, mushola berada di sisi belakang gedung hingga lahan parkir yang cukup luas.

Hal tersebut dapat mendukung masyarakat untuk datang ke Mutiara Bangsa dengan menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor, atau mobil. serta pengelola juga menyediakan lahan parkir untuk bus ataupun mini bus.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Panwaslu Purwakarta Gelar Apel Siaga

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000/orang dengan begitu kalian bisa langsung bermain dan belajar di dalam tempat Mutiara Bangsa Science Center ini.

Berlokasi di daerah jalan Komplek Waduk Bojongsari, Sindang, Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. salh satu destinasi wisata ini tentunya cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Cendekiawan Muda Harus Adaptasi Teknologi Digital

Dengan begitu kalian bisa mengajarkan tentang teknologi sains yang terdapat di sekitaran destinasi wisata edukasi Mutiara Bangsa Science Center ini kepada anak kita, hal tersebut dijamin bisa menambah seru liburan kalian. (Mal)