Objek Wisata Gunung Panten Majalengka, Spot Favorit Bagi Pecinta Paralayang

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal dengan destinasi wisata airnya saja. Ternyata Majalengka juga memiliki banyak destinasi wisata lainya yang cocok untuk dijadikan tempat liburan, salah satunya adalah Gunung Panten.

Gunung Panten merupaka salah satu wisata gunung yang bisa kita jumpai di Majalengka, Disana kalian akan disuguhkan dengan landscape pemandangan yang indah dari puncak gunung tersebut.

Baca Juga:  Buat Kerumunan, Polisi Bubarkan Acara Club Motor di Jalan Raya Cijapati

Selain itu, destinasi wisata Gunung Panten juga merupakan salah satu spot Paralayang yang cukup terkenal di Jawa Barat. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari objek wisata ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Gunung Panten, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan begitu kalian dapat menjumpai tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Timses Jokowi Minta Polisi Usut Tuntas Perusakan Atribut Partai Demokrat

Ketika sampai di tempat wisata Gunung Panten tersebut, biasanya kalian hanya harus membayar biaya parkir kendaraan saja sebesar Rp 2000/motor. dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan yang disajikan di tempat tersebut.

Akan tetapi, ketika penasaran ingin mencoba olahraga Paralayang, Kalian mesti membayar sewa seharga Rp 450.000 untuk sekali terbang. Serta kalian akan dipadu dengan pilot yang mendampingi kalian saat terbang di udara.

Baca Juga:  Keluarga Korban Begal Minta Pelaku Dihukum Mati

Dengan begitu liburan kalian di tempat wisata yang berada di Kabupaten Majalengka ini menjadi lebih berkesan jika dibandingkan dengan liburan di tempat wisata lainnya yang ada di Majalengka. (Mal)