Tiga Tempat Wisata Bandung, Cocok Untuk Spot Ngabuburit Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu tempat yang seru untuk dikunjungi. Bandung banyak memiliki destinasi wisata ramadhan yang menarik kita ulas dalam pembahasan kali ini.

Berbagai destinasi wisata bisa kalian temui di Bandung, mulai dari wisata edukasi, wana wisata hingga spot cocok untuk ngabuburit bisa kalian temukan dengan mudah di Bandung.

Oleh sebab itu, beriku beberapa tempat wisata Bandung yang cocok dijadikan sebagai spot ngabuburit saat bulan Ramadhan. Diantaranya yakni :

Baca Juga:  Tim Puslitbang Polri Cek Peralatan Dalmas dan PHH di Polresta Bandung, Untuk Pengamanan Pemilu 2024

Pertama. Kebun teh Lembang – Sebagai salah satu destinasi wisata, kebun teh Lembang merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi untuk spot ngabuburit saat bulan Ramadhan.

Selain itu, berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan bersama teman-teman terdekat kalian. Seperti walking tea hingga berbagai aktivitas seru lainnya yang bisa kalian kunjungi.

Baca Juga:  Bersalin saat Pandemi Harus Jalani Rapid Test

Kedua. Gasibu – Sebagai salah satu taman kota Bandung, Gasibu juga bisa menjadikan tempat ngabuburit kalain ketika sedang berada di sekitaram Kota Bandung.

Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti Jogging ringan, Berburu takjil, hingga sekedar berswafoto bisa kalian lakukan di tempat satu ini.

Baca Juga:  Kemenhub Keluarkan Maklumat Pelayaran, Waspadai Cuaca Ekstrim

Ketiga. Cartil – Berlokasi di   Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat. Cartil merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi untuk menjadi tempat ngabuburit.

Selain itu, destinasi wisata ini juga memiliki suasana udara yang cukup sejuk, hal tersebut terjadi karena tempat ini berada cukup tinggi di sekitaran kota Bandung ini. (Mal)