Taman Sri Baduga Purwakarta, Tempat Favorit Untuk Ngabuburit

JABARNEWS | BANDUNG – Selain ubrub dan Situ Wanayasa. Purwakarta mempunyai banyak tempat ngabuburit lainnya yang biasa di kunjungi saat bulan Ramadhan, seperti Taman Sri Baduga.

Taman Sri Baduga Atau dahulu mempunyai nama Situ Buleud, merupakan salah satu tempat ngabuburit di Purwakarta yang banyak dikunjungi ketika menjelang adzan maghrib.

Baca Juga:  Pengamanan Malam Takbir, Polsek Sukaresmi Monitoring Kelompok Motor

Selain itu, di taman sri baduga juga kalian bisa berkeliling sambil berburu takjil, hal tersebut bisa kalian lakukan karena ditempat  tersebut juga banyak berjajar penjual takjil.

Bagi kalian warga Purwakarta, tentunya spot ngabuburit satu ini menjadi salah satu tempat Favorit remaja untuk sekedar nongkrong sambil menunggu waktu adzan magrib tiba.

Baca Juga:  Najwa dan Erick Thohir Dibidik Jadi Ketua Tim Sukses Jokowi–Ma'ruf

Bahkan, di taman sri baduga ini banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan. Seperti jogging, jalan-jalan hingga bersepeda bisa kalian lakukan di tempat  ngabuburit satu ini. 

Maka dari itu, Taman Sri Baduga Purwakarta ini selalu menjadi salah satu tempat teramai yang sering dikunjungi sebagai tempat ngabuburit pada saat bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Satgas Depok Sebut Ada Perbedaan Data Covid-19 dengan Pusat Capai 17.413 Kasus

Untuk Kalian yang berada di sekitar Purwakarta kalian juga bisa ngabuburit juga di tempat yang berlokasi di Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tempat ngabuburit Taman Sri Baduga Purwakarta ini tentunya bisa menjadi salah satu tujuan ketika bingung jalan-jalan dan mencari tempat ngabuburit. (Mal)