• Senin, 27 September 2021

Curug Landeuh, Wisata Alam Tersembunyi di Tasikmalaya

- Jumat, 23 April 2021 | 18:43 WIB
Wisata Curug Landeuh Tasikmalaya (Foto: Istimewa)
Wisata Curug Landeuh Tasikmalaya (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Terkenal dengan curug Putih, ternyata Tasikmalaya memiliki wisata air terjun lainya yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan tiba, salah satunya Curug Tiah atau Landeuh.

Curug Tiah atau Landeuh merupakan salah satu tempat wisata alam yang bisa dikunjungi saat berada di Tasikmalaya, Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan curug yang begitu mempesona.

Selain itu, disana kalian bisa merasakan ketenangan dan kesejukan yang dipancarkan dari Curug Tiah atau Landeuh. Tentunya hal tersebut cocok untuk kalian coba kunjungi.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Curug Tiah atau Landeuh. Kalian bisa datang ke alamat di kampung cinunjang desa mandalamekar kecamatan jatiwaras, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lalu, kalian bisa datang ke alamat tersebut dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, dengan begitu kalian bisa langsung sampai tepat di tempat wisata tersebut.

Sebelum Masuk ke tempat wisata, kalian mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang serta kalian juga harus membayar biaya parkir kendaraan dengan harga sebesar Rp 2.500/orang.

Dengan begitu disana kalian bisa mengeksplor tempat tersebut bersama teman teman terdekat kalian. Tentunya hal tersebut membuat liburan kalian menjadi lebih berkesan jika dibandingkan biasanya. (Mal)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Tiga Hal Yang Mesti Diketahui Sebelum Membeli Shower

Senin, 27 September 2021 | 13:39 WIB

Ini Manfaat Mengajak Anak Bermain di Alam

Sabtu, 25 September 2021 | 18:43 WIB

Berikut Beberapa Mitos Mengenai Latihan Kardio

Sabtu, 25 September 2021 | 18:17 WIB

Ternyata Tiga Vitamin Ini Bisa Bikin Rambut Tetap sehat

Sabtu, 25 September 2021 | 17:43 WIB

Yuk Simak! Cara Mengelola Uang Sendiri Bagi Entrepreneur

Sabtu, 25 September 2021 | 15:29 WIB
X