Curug Landeuh, Wisata Alam Tersembunyi di Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan curug Putih, ternyata Tasikmalaya memiliki wisata air terjun lainya yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan tiba, salah satunya Curug Tiah atau Landeuh.

Curug Tiah atau Landeuh merupakan salah satu tempat wisata alam yang bisa dikunjungi saat berada di Tasikmalaya, Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan curug yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Nataru 2018/2019, PT KAI Daop 3 Cirebon Berangkatkan 115.110 Penumpang

Selain itu, disana kalian bisa merasakan ketenangan dan kesejukan yang dipancarkan dari Curug Tiah atau Landeuh. Tentunya hal tersebut cocok untuk kalian coba kunjungi.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Curug Tiah atau Landeuh. Kalian bisa datang ke alamat di kampung cinunjang desa mandalamekar kecamatan jatiwaras, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:  Awas! Jangan Nekat Mudik, Polda Jabar Siapkan 338 Pos Penyekatan

Lalu, kalian bisa datang ke alamat tersebut dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, dengan begitu kalian bisa langsung sampai tepat di tempat wisata tersebut.

Sebelum Masuk ke tempat wisata, kalian mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang serta kalian juga harus membayar biaya parkir kendaraan dengan harga sebesar Rp 2.500/orang.

Baca Juga:  Antisipati DBD, Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Imbau Warga Lakukan Ini

Dengan begitu disana kalian bisa mengeksplor tempat tersebut bersama teman teman terdekat kalian. Tentunya hal tersebut membuat liburan kalian menjadi lebih berkesan jika dibandingkan biasanya. (Mal)