Menikmati Kesejukan Di Tempat Wisata Curug Ngelay Kuningan

JABARNEWS | BANDUNG – Banyak yang mengatakan bahwa Kabupaten Kuningan memiliki banyak keindahan alam yang begitu mempesona,. Dari berbagai tempat wisata alam yang dapat dikunjungi salah salah satunya yakni Curug Ngelay.

Curug Ngelay sendiri merupakan salah satu wisata air terjun atau Curug yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan di akhir pekan, disana kalian akan menemukan berbagai keindahan alam yang begitu asri.

Baca Juga:  Mantan Model Majalah Dewasa Novi Amelia Bunuh Diri, Kejiwaannya Tak Stabil?

Ditambah lagi, tempat wisata Curug Ngelay ini dikelilingi dengan pepohonan hijau yang cukup rimbun. Tentunya hal tersebut membuat tempat wisata satu ini menjadi lebih sejuk.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Curug Ngelay. Kalian harus datang ke sebuah daerah yang berada di Desa Bagawat, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Capai Level Tertinggi, Bitcoin Tembus Angka 150 Juta

Lalu ketika sampai di tempat wisata Curug Ngelay, kalian harus membayar tiket masuk sekitar Rp 5000 hingga Rp 10.000/orang. Dengan begitu disana kalian bisa menikmati keindahan dari tempat tersebut secara leluasa.

Apalagi kalian berlibur di tempat wisata alam Curug Ngelay bersama teman-teman terdekat, dijamin bisa bikin momen liburan kalian menjadi lebih berkesan dibandingkan dengan liburan sendiri.

Baca Juga:  Mahasiswa UI Teliti Buah Arbei, Hasilnya Mengejutkan

Sungguh menarik buka destinasi wisata alam satu ini? Jadi kalian warga sekitar kuningan bisa menjadikan Curug Ngelay sebagai destinasi yang bisa dikunjungi ketika liburan akhir pekan. (Mal)