Wisata Green Canyon Karawang Cocok Untuk Liburan Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas mengenai tempat wisata memang tidak ada habisnya. Saat ini, Karawang memiliki destinasi wisata alam yang sedang banyak dibicarakan di berbagai jejaring sosial yakni Green Canyon yang cocok dikunjungi saat liburan lebaran.

Tidak hanya di Ciamis dan Pangandaran, di Kabupaten Karawang juga terdapat jenis wisata Green Canyon. Di sana kalian akan disuguhkan dengan kondisi alam yang begitu asri dan terawat dengan baik.

Baca Juga:  Nekad! Penderita Hidrocipalus Berobat Dibonceng Motor ke RSHS Bandung

Selain itu, destinasi wisata alam Green Canyon memiliki warna air hijau kebiruan. Tentunya hal tersebut tempat tersebut terlihat lebih eksotis jika dibandingkan dengan aliran sungai lainnya yang ada di Karawang.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Green Canyon, kalian mesti datang ke tempat yang berlokasi di Kampung Tonjong Roke, Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Loji, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini.

Ketika sampai di lokasi tempat wisata Green Canyon Karawang ini, Kalian mesti mengeluarkan uang kurang lebih sekitar Rp 10.000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan biasanya ditarik dengan harga Rp 2000/motor.

Baca Juga:  Hadapi Mantan Klub dengan Seragam Persib Bandung, Ini Janji Marc Klok ke Persija

Dengan begitu di sana kalian bisa langsung menjelajah tempat tersebut dengan cara berenang menggunakan pelampung yang bisa kalian sewa dari pihak pengelola wisata Green Canyon Karawang tersebut.

Ditambah lagi, destinasi wisata ini juga cocok untuk kalian gunakan sebagai body rafting. Hal tersebut terjadi karena tempat ini memiliki arus tenang, dengan begitu kalian para pemula bisa belajar body rafting di sini.

Baca Juga:  Angkat 98 CPNS, Pemkot Cimahi Kembali Ajukan Formasi CPNS 2021

Sungguh menari bukan destinasi wisata alam Green Canyon Karawang satu ini? Jadi kalian warga Karawang tidak perlu lagi untuk pergi jauh ke Pangandaran atau Ciamis hanya untuk datang ke tempat wisata Green Canyon dan bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan liburan lebaran kalian. (Red)