Menikamati keindahan Alam Di Tempat Wisata Pantai Cicalobak Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas tentang Garut memang takan pernah ada habisnya apalagi jika kalian membicarakan sektor wisatanya yang memiliki beragam jenis tempat yang indah seperti Pantai Cicalobak.

Pantai Cicalobak merupakan salah satu tempat wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika liburan di Kabupaten Garut. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk Truk Tabrak Pembatas Jalan di Jalur Pantura Subang

Selain itu, disana kalian akan menemukan eksotisnya Pantai Cicalobak. Tentunya hal tersebut dijamin bisa membuat kalian merasa sedang berada di salah satu pantai yang ada di Bali.

Untuk yang tertarik mengunjungi tempat wisata Pantai Cicalobak, Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Depok, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  410 Jamaah Calon Haji Kloter Pertama Kabupaten Cirebon Diberangkatkan

Rute dari Garut kota, kira-kira 128 km via Cikajang-Pameungpeuk-Cikelet-Cicalobak. Jalannya sebagian besar lumayan bagus, meskipun ada beberapa titik ruas yang rusak. Jika menggunakan jalur Bungbulang berjarak kira-kira 85 km dengan Rute Garut kota-Cikajang-Bungbulang-Cijayana-Cicalobak.

Sayang, jalan di sini masih cukup berlubang. Jika dari arah Bandung rutenya via Pangalengan-Talegong-Cisewu-Caringin-Pameungpeuk. Ada pula dari rute Cidaun Cianjur. Pantai ini akan terlihat karena posisinya dekat dengan jalan rute tersebut, setelah Rancabuaya dan Puncak Guha.

Baca Juga:  Deklarasi Anti-Hoax, Kapolda: Kami Dapat Dukungan

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Pantai Cicalobak ini? Jadi kalian warga Garut Bisa mengunjungi tempat wisata pantai ini sebagai tempat liburan pada saat hari libur tiba. (Red)