Beberapa Tempat Wisata Jawa Barat Yang Indah, Jarang Diketahui Orang

JABARNEWS | BANDUNG – Wilayah Jawa Barat memang terkenal dengan keindahan alamnya yang tak kalah dari wilayah lain di Indonesia. Banyak tempat wisata di Jawa Barat menjadi incaran wisatawan karena viral di dunia maya dan eksotis.

Jawa Barat juga memiliki udara yang sejuk karena banyak dikelilingi oleh pegunungan, membuat kawasan ini memiliki tempat wisata indah yang elok dan menawan.

Di wilayah ini tidak hanya terdapat wisata alam, namun juga terdapat daya tarik wisata budaya, kuliner, pantai serta tempat hiburan maupun tempat makan berkonsep unik. Namun, ada beberapa tempat wisata yang masih jarang diketahui oleh orang-orang.

Baca Juga:  Aldo Labetubun: Asing Punya Kepentingan di Papua

Oleh sebab itu berikut kami rangkum beberapa tempat wisata Jawa Barat yang jarang dikunjungi wisatawan yakni:

Pertama. Perkebunan Teh Rancabali, Bandung – Tempat wisata Jawa barat yang jarang dikunjungi wisatawan yang pertama adalah Perkebunan Teh Rancabali Bandung.

Tempat wisata Perkebunan Teh Rancabali Bandung merupakan salah satu destinasi wisata Yang jarang orang ketahui, Padahal tempat satu ini cocok dijadikan lokasi liburan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Budi Daya Udang Vaname di Pantai Selatan Jabar

Kedua. Curug Malela – Tempat wisata jawa barat yang jarang orang ketahui lainnya yakni Curug Malela Kabupaten Bandung Barat (KBB). Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang indah dan mudah.

Selain itu. Tempat wisata Jawa barat satu ini jarang banyak diketahui orang. Oleh karena itu tempat ini cocok untuk kalian gunakan sebagai tempat melepas penat dari keramaian Kota Bandung.

Baca Juga:  Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sergai Meninggal Dunia, Diduga Akibat Covid-19

Ketiga. Bukit Santiong – Berlokasi Di Kabupaten Subang, Bukit santiong ini merupakan salah satu tempat wisata Jawa barat yang jarang diketahui oleh orang-orang atau wisatawan.

Padahal tempat wisata Bukit santiong ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang indah. Selain itu disana kalian bisa mendirikan tenda untuk menginap semalaman. (Red)