• Selasa, 19 Oktober 2021

Begini Cara Agar Foto Kalian Di Instagram Banyak Disukai Orang

- Selasa, 1 Juni 2021 | 18:38 WIB
Unggah Foto di Instagram (Foto: teknologi)
Unggah Foto di Instagram (Foto: teknologi)

JABARNEWS | BANDUNG - Di era milenia sosial media menjadi salah satu alat yang sering digunakan oleh berbagai kalangan. Seperti Aplikasi media sosial Instagram yang memiliki fitur utama foto.

Kebanyakan orang saat ini banyak mengupload foto aktivitasnya sehari-hari ke media sosial Instagram. Hal tersebut memancing pengguna lain untuk menyukai foto yang di unggah, Semakin banyak disukai foto tersebut maka kemungkinan besar follower kalian akan bertambah.

Oleh sebab itu dilansir dari bandungnews.id berikut cara agar foto yang diunggah di Instagram banyak disukai orang yakni:

Pertama. Cari Spot yang Menarik - Langkah Pertama untuk membuat foto yang diunggah kalain di Instagram yakni Mencari spot foto yang menarik dan terbilang unik dari biasanya.

Hal tersebut terjadi karena Spot yang menarik dan enak dipandang dapat dengan mudah mengundang orang yang menyukainya. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba terapkan.

Kedua. Gunakan Cahaya Natural - Kamera smartphone memang tidak sebaik kamera profesional. Biasanya permasalahan utama pada foto yang diambil dengan smartphone adalah brightness.

Untuk menghindari foto yang gelap, sebaiknya lakukan pemotretan di pagi hingga siang hari. Gunakan cahaya matahari sebagai penerangan yang natural agar tidak terlihat aneh ketika foto diambil.

Ketiga. Stabilitas Kamera - Untuk mendapatkan hasil yang bagus, kamu juga harus ekstra sabar dan tenang. Terburu-buru hanya akan mengakibatkan fotomu menjadi miring, blur, atau goyang.

Tenangkan dulu pikiran. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk membidik objek, atur komposisinya supaya tidak terlihat miring, dan pegang kamera dengan stabil.

Keempat. Sudut Pandang - Kamu harus mengambil langkah yang tidak biasa dengan mengambil foto dari sudut pandang yang berbeda. Seperti low angle, high angel hingga eagle eye.

Cobalah eksplor sudut pandang yang tidak biasa seperti memotret dari sudut yang lebih rendah atau tinggi untuk memberikan kesan khusus yang tidak biasa dilihat mata normal. (Red)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

X