Mengenal Aloo Keema Sebagai Makanan Khas Pakistan Yang Lezat

JABARNEWS | BANDUNG – Aloo Keema atau Keema Matar merupakan makanan khas Pakistan yang dalam proses pembuatannya sangat mudah dibandingkan dengan maskan makanan lainnya. Makanan ini terbuat dari bahan utama kentang dan daging kambing yang sudah dicincang.

Dilansir dari Moeslim.id Hidangan khas Pakistan seperti aloo keema banyak disajikan di negara asalnya. Di mana aloo keema merupakan makanan Pakistan yang proses memasaknya sangat sederhana jika dibandingkan dengan masakan lain.

Baca Juga:  Truk Tronton Seruduk Ruko Tewaskan Tiga Orang

Hidangan ini memang selalu disajikan di hampir setiap rumah tangga. Perpaduan sempurna antara kentang dan daging kambing cincang atau kari ayam sangatlah enak saat disantap.

Ditambah lagi, hidangan satu ini memang bisa menjadi teman nasi yang cukup nikmat untuk kita santap. Hal tersebut terjadi karena Bumbu khas Pakistan yang begitu kaya rasa.

Baca Juga:  Puncak Bogor Dipadati Wisatawan, Polisi Lakukan One Way dan Ganjil Genap

Ketika kalian mengunjungi restoran pakistan hidangan Aloo Keema bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kalian pesan sebagai makanan yang menjadi teman makan siang kalian di tempat tersebut.

Selain itu beli, ternyata Aloo Keema juga terbilang cukup mudah untuk kita buat sendiri dirumah. Hal tersebut bisa terjadi karena bumbu dan bahan yang digunakan terbilang mudah untuk kita jumpai.

Baca Juga:  Pansus 5 DPRD Selesaikan Pembahasan Raperda Toko Modern 

Oleh Karena Itu, untuk mengisi waktu kekosongan. Kalian bisa membuat Aloo Keema sebagai menu unik dari Pakistan. Sungguh menarik bukan hidangan Kha Pakistan satu ini. (Red)