Style Simple Ala Korea Ini Cocok Digunakan Pria Saat Hangout

JABARNEWS | BANDUNG – Dunia fashion memang semakin berkembang pesat saat ini. Bahkan hanya untuk pergi hangout saja para pria dan wanita sibuk memilih outfit terbaik mereka. Tentunya bertujuan agar penampilan mereka tetap terlihat memukau saat hangout. 

Style outfit yang digunakannya pun bermacam-macam mulai dari kasual, klasik hingga formal. Pria bisa tampil lebih menarik dengan gaya pakaian ala Korea.

Berikut ini ada enam ide style outfit pria Korea yang bisa kamu tiru buat hangout nanti.

Baca Juga:  Pemeriksaan Terhadap Panji Gumilang Dijadwalkan Hari Ini, Polisi Bilang Begini

1. Pakai Kaos Polos Putih dengan Kemeja Flanel Sebagai Outer ini Bikin Kamu Terlihat Cool Abis!

Kemeja flanel memang selalu jadi andalan untuk dikenakan acara apa saja. Kamu bisa gunakan kemeja flanel sebagai outer yang dibalut dengan kaos putih polos. Celana jeans hitam dan sneakers juga jangan sampai lupa, ya! 

Baca Juga:  Kang Emil Lepas Ojol dan Pos Pengantar Bantuan Sembako di Sumedang

Penampilan seperti ini tentunya akan memberikan kesan cool dan menawan buat kamu. Dan ada berbagai macam motif dan warna kemeja flanel yang bisa kamu temui.

2. Tampil Kekinian dengan Kaos Stripe Hitam Putih dan Sneakers Kesayangan

Padukan kaos stripe hitam putih, celana jeans slim fit dan sneakers yang akan membuat penampilan kamu terlihat stylish dengan gaya basic. 

Baca Juga:  Ngeyel Layani Pelanggan, Puluhan Restoran di Kawasan ini Ditertibkan Petugas

Biar penampilan kamu makin fashionable, tambahkan juga aksesoris pria untuk menunjang penampilan kamu. Seperti jam tangan dan topi.

3. Oversized Clothes

Oversized atau baggy clothes udah jadi salah satu ciri khas utama fashion Korea. Hanya dengan celana skinny dan atasan seperti kaos, jaket atau sweaters yang oversize, lo udah bisa tampil keren ala oppa Korea. (Red)